12 Hal Yang Disukai Wanita dari Seorang Pria

Berbicara mengenai hal-hal yang disukai wanita dari seorang pria, hal yang umum diketahui adalah wajah yang tampan dan kekayaan. Tentu saja, para wanita menginginkan pria yang tampan dan kaya. Dengan kedua hal itu, seorang pria akan dengan mudah mendapatkan seorang wanita.

Hanya saja ketampanan dan kekayaan bukanlah segalanya, ada banyak hal lainnya yang disukai wanita dari seorang pria, jadi jangan terlalu mengandalkan kedua hal tersebut. Pria harus mengetahui hal-hal penting lainnya.

Yang Disukai dari Pria
Photo credit: unsplash.com|bruce mars

Hal Yang Disukai Wanita dari Seorang Pria

Langsung saja, berikut hal-hal yang disukai wanita dari seorang pria selain dari ketampanan dan kekayaan:

1. Sikap Postur yang Bagus

Sebelum melihat hal-hal lain, hal pertama yang wanita lihat pada pria adalah kesan awal. Adapun kesan awal dapat terlihat jelas dari sikap postur. Para pria mulai dari sekarang perlu membiasakan sikap postur yang bagus. Hal ini menjadikan seorang pria memiliki kesan yang bagus.

Sikap postur yang bagus bukan berarti memiliki tubuh yang tinggi, kekar dan otot yang bagus, tapi hal ini lebih kepada sikap. Contoh sikap postur yang bagus, misalnya berjalan dengan tegak, tenang dan tidak membungkuk. Berjalan dengan cara seperti ini membuat seorang pria tampak gagah dan elegan sehingga disukai wanita.

Pria dengan sikap postur yang bagus akan mendapatkan awal kesan positif. Jadi, para pria harus memperhatikan sikap tubuhnya seperti bersikap dengan tenang, tegak, meyakinkan dll.


2. Bisa Dipercaya

Rasa percaya adalah sesuatu yang mahal, seseorang yang ketahuan berbohong akan kehilangan kepercayaan dari orang-orang. Jika dalam kehidupan bermasyarakat saja kejujuran sangat penting, apalagi dalam hubungan pria-wanita. Seorang wanita sangat menyukai pria yang terbukti jujur. (baca: manfaat perilaku jujur)

Pria yang terbukti jujur hampir dipastikan akan disukai wanita. Demikian sebaliknya, pria yang sudah mendapatkan cap sebagai seorang pembohong, hampir dipastikan dibenci wanita. Ya betul sekali... wanita membenci pria yang suka berhobong dengan kebencian yang sangat besar.

Seorang pria perlu berusaha menghindari tindakan berbohong, serta jangan bermain-main dan jangan menyia-nyiakan kepercayaan dari pasangan. Karena kalau sampai ketahuan, hubungan dengan sang Wanita beresiko tinggi akan hancur.

Wanita sangat ingin pria yang bisa dipercaya karena wanita sangat khawatir jika pasangannya tidak berkomitmen. Wanita sangat takut di-PHP.

3. Sifat Dewasa

Wanita sangat menyukai pria yang sudah memiliki kematangan atau sifat dewasa. Hal itu karena wanita biasanya berpikir terlalu ke depan, dia berpikir bagaimana jika hidup berumah tangga, sehingga tentunya pria dengan sifat dewasa akan memiliki daya tarik yang kuat.

Wanita menginginkan pria yang bisa menjadi teladan, penyabar dan tidak emosional. Itu adalah sifat kedewasan yang  diharapkan wanita dari seorang pria.

4. Kesetiaan

Perlu diketahui, hampir semua wanita punya sifat posesif yang tinggi, bahkan cenderung paranoid. Jika seorang pria pergi ke suatu tempat tanpa memberitahukan terlebih dahulu, maka si Wanita (pasangannya) akan was-was karena khawatir bahwa pria pasangannya tersebut pergi ke wanita lain.

Begitulah sifat seorang wanita, dengan begitu para pria harus menyadari hal ini, bahwasanya kejujuran dan kesetian adalah sesuatu yang sangat mahal, jangan bermain-main dengan hal ini. 

Jangan sampai seorang pria bermain-main dalam hal kejujuran dan kesetian, karena jika seorang pria sampai ketahuan berbohong dan selingkuh maka wanita pasangannya akan menjadi benci maksimal.


5. Diistimewakan

Seorang wanita sangat ingin dipandang oleh pasangannya sebagai orang yang paling istimewa di dunia ini. Nah, disinilah tugas penting seorang pria, yaitu berusaha meyakinkan si Wanita (pasangannya) bahwa dirinya orang yang sangat istimewa. Si Pria harus membuat si Wanita merasa sangat disayangi dan diperhatikan.

6. Selera Humor yang Baik

Wanita umumnya ingin bersama dengan pria yang punya selera humor. Tapi hati-hati dalam bercanda dengan seorang wanita, apalagi jika bercanda dengan hal yang kurang pantas. Selain itu, jangan melakukan becandaan yang sampai menyinggung karena wanita adalah makhluk super sensitif. Buatlah topik humor yang ringan tapi tetap terasa lucu.

7. Kebaikan Hati

Jika Anda melihat seorang pria 'bad boy' disukai banyak wanita, sebenarnya yang menyukai pria 'bad boy' dengan gaya playboy hanyalah para wanita yang umurnya masih sangat muda. Setelah bertambahnya usia, pandangannya terhadap 'bad boy' akan berubah.

Wanita yang sudah mampu berpikir dewasa justru akan menyukai pria yang baik-baik. Wanita sangat menginginkan pria yang bisa dipercaya dan memiliki kebaikan hati. Oleh karena itu, pria yang tampak baik-baik cenderung lebih disukai wanita.

Apalagi jika sudah terbukti bahwa si Pria ternyata memang memiliki kebaikan hati. Kebaikan hati seorang pria tidak hanya tentang membelikan wanita barang kesukaannya atau mengajaknya ke tempat seru, melainkan juga dari bagaimana sikap pria. Misalnya, si Pria mampu berlapang dada dan mau mendengarkan cerita atau curhatan.

8. Obrolan yang Menyenangkan dan Menenangkan

Wanita sangat menginginkan pria yang bisa membuat dia tenang dan bahagia. Dengan begitu pria harus mengasah kemampuan komunikasi yang baik. Seorang pria harus bisa mencipkan suasana obrolan yang menyenangkan dengan pasangannya.

Saat mengobrol dengan wanita, seorang pria punya tanggung jawab 'mulia' untuk membuat tenang dan senang pasangan melalui isi obrolan yang dilakukan. Dengan begitu si Pria akan disukai wanita.


9. Tampak Rajin

Pria yang rajin akan lebih disukai wanita. Sebaliknya, perilaku malas bisa menjadi penyebab seorang pria tidak disukai wanita. Dengan begitu para pria harus memupuk perilaku rajin.

Jika seorang pria memiliki kamar yang rapi, terbiasa melakukan tugas rumah tangga,  bisa membuat 2-3 menu makanan, dll. Maka hal itu akan menjadi poin plus yang sangat beharga, si Pria akan dapat memenangkan hati wanita.

10. Tidak Banyak Bicara

Seorang pria yang banyak bicara biasanya akan tidak disukai banyak wanita. Wanita sangat 'jijik' dideketin oleh seorang pria yang banyak bicara. Maka untuk para pria, cobalah untuk mengerem ucapan-ucapan yang tidak perlu, apalagi berkata yang nggak-nggak.

Boleh-boleh saja seorang pria ekspresif, atau dalam satu waktu banyak berbicara tapi isinya berfaedah. Tapi kalau setiap hari banyak bacot BIG NO. Pria yang banyak bacot akan tampak bodoh, tidak dewasa dan tidak keren di mata para wanita.

11. Pendengar yang Baik

Menjadi pendengar yang baik adalah hal yang sangat disukai oleh wanita dari seorang pria. Tampaknya ini bukan hal besar, tapi sebenarnya diam-diam wanita merasa sangat bahagia, terlindungi dan nyaman jika pasangannya adalah pendengar yang baik.

Hal itu karena umumnya wanita sangat ingin didengarkan. Mulai dari sekarang para pria harus belajar legowo untuk menjadi pendengar yang baik. Selain itu hindari suka memotong atau mengomentari saat si Wanita sedang bercerita atau curhat.

12. Cerdas

Hal yang sangat diinginkan wanita dari seorang pria yaitu dapat memberikan rasa aman dan perlindungan. Riset menunjukan hampir semua wanita merasa bahwa pria yang dapat memecahkan masalah akan membuatnya merasa aman.

Dengan kata lain juga, wanita sangat menginginkan pria yang bisa diandalkan dan cerdas karena akan membuatnya merasa aman dan nyaman. Hal ini berkaitan dengan poin sebelumnya bahwa wanita menginginkan pria dengan kepribadian yang sudah dewasa.

Ingat, dewasa bukan tentang banyaknya umur atau besarnya tubuh, tapi lebih kepada tingginya kecerdasan, kebijaksaan dan kontrol diri. Selain itu perhatikan kebersihan dan bau tubuh, pria yang terbiasa memperhatikan kebersihan tubuh dan baunya wangi akan memiliki kesan sebagai pria cerdas, rajin dan mandiri.




Baca Juga: