9 Hal Yang Disukai Wanita dari Seorang Pria


Ketampanan memang salah satu faktor yang membuat seorang pria disukai wanita.

Cinta
Photo credit: Shutterstock.com / By Mygate

Tapi selain ketampanan, ada hal-hal penting yang menjadikan seorang pria sangat disukai wanita, langsung saja berikut penjelasannya di bawah ini:

1. Sifat Pekerja Keras

Kalau seorang pria sangat tampan tapi sifatnya pemalas, maka lama kelamaan sang wanita akan muak dengan jenis pria seperti ini.

Seorang pria yang rajin dan pekerja keras akan terlihat lebih istimewa di mata wanita.

Selain itu, sifat suka bekerja keras menandakan si pria merupakan orang yang kuat, pantang menyerah dan bertanggung jawab. Tentunya itu sangat diidam-idamkan oleh para wanita.

Seorang wanita sangat menginginkan pasangan yang dapat diandalkan dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

Seorang lelaki pekerja keras dengan kegigihannya yang tinggi dinilai sebagai sosok yang mampu memecahkan banyak masalah. Itu membuat wanita nyaman berada didekatnya.


2. Tersenyum di Kondisi Tepat

Dalam kondisi seorang pria harus tersenyum, maka jangan sampai dirinya tidak tersenyum, karena akan membuat wanita merasa tidak nyaman dan bahkan tidak lagi memiliki rasa suka terhadap pria tersebut.

Dalam kondisi bercanda maka ini saat yang tepat untuk tersenyum dan tertawa. Tapi bukan berarti setiap waktu selalu tersenyum, karena si pria akan dianggap aneh oleh pasangannya.

Kebalikan tersenyum adalah cemberut. Hindari dari sering menampakan wajah cemberut. Seorang wanita lama-lama akan muak jika pasangannya sering memperlihatkan wajah yang cemberut.

3. Punya Sifat Tegas

Seorang wanita sebenarnya menginginkan pria yang memiliki jiwa tegas, karena seorang wanita ingin diayomi sehingga sangat membutuhkan pasangan yang memiliki ketegasan.

Seorang pria harus memiliki sifat tegas karena dia kelak akan memimpin rumah tangga.

Pria yang punya ketegasan (bukan galak) akan terlihat berkarisma dan berwibawa. Karakter ini sangat diinginkan oleh para wanita.

4. Humoris Sekaligus Romantis

Dua hal ini hendaknya mampu dimiliki oleh pria. Seorang pria yang humoris memang mengasyikan, tapi pada saat-saat romantis tentunya seorang wanita ingin berinteraksi secara serius dengan pasangannya, sehingga tidak ingin disuguhkan candaan lucu pada waktu itu.

Sebaliknya, terus menerus berhadapan dengan kondisi romantis juga menjenuhkan.

Kedua hal ini diperlukan dalam kondisinya masing-masing, seorang pria hendaknya mampu untuk menjadi seorang yang humoris sekaligus romantis.

5. Memiliki Karakter Baik Hati

Karakter baik hati ini sebenarnya bukan hal yang mudah untuk digapai, perlu latihan dalam masa panjang hingga akhirnya seseorang terlatih memiliki sifat baik hati, tidak sombong, peka, berjiwa tenang, dan tidak suka memaki.

Jika seorang pria memperlakukan dengan baik seorang pelayan di warung/restoran, dan sifat baiknya ini memang kebiasannya (tidak dibuat-dibuat), maka si wanita (pasangannya) yang menyaksikan hal tersebut akan sangat yakin jika dirinya pasti akan selalu diperlakukan dengan baik oleh pria tersebut.

loading...

6. Tidak merokok

Jika Anda seorang pria yang bukan merokok maka Anda memiliki nilai plus di mata wanita.

Hal itu karena seorang wanita biasanya sangat membeci asap rokok. Para cewek akan kurang respect pada pria perokok.

Selain itu, dengan tidak merokok maka akan lebih hemat uang.

7. Tidak Pelit

Walaupun ganteng tapi jika pelitnya minta ampun, maka hanya malu-maluin saja. Justru seorang wanita akan kagum pada pasangannya yang keuangannya pas-pasan tetapi tidak pelit.

8. Rajin Membersihkan Diri

Tidak jarang para lelaki yang cuek dengan penampilan dan kebersihannya, bahkan terlihat jelas bahwa dirinya malas untuk membersihkan diri, utamanya mandi.

Agar wanita idaman Anda menyukai diri Anda maka pastikan untuk menjalani rutinitas mandi, setidaknya yaitu mandi pagi dan sore.

Kebersihan akan menjadi nilai plus bagi seorang lelaki. Perhatikan kebersihan rambut, kulit, gigi dan hal-hal penting lainnya.

9. Menjadi Pendengar yang Baik

Jadilah pendengar yang baik saat mendengarkan perkataan atau cerita. Dalam sebuah riset, diketahui bahwa umumnya wanita merasa aman dan terlindungi jika pasangannya adalah seorang pendengar yang baik.

Penutup

Faktor fisik atau ketampanan ternyata bukanlah faktor paling utama yang membuat seorang pria disukai wanita, selain itu ada banyak faktor-faktor lainnya yang penting diperhatikan oleh seorang pria.

Jika anda kurang tampan, maka optimalkan lah faktor-faktor lainnya tersebut agar anda terlihat sebagai sosok istimewa di mata wanita.

loading...

Tulisan Terkait: