20 Cara Agar Pria Terlihat Menarik di Mata Wanita

Setiap orang itu unik, dengan memiliki kelebihan dan kekurangan. Khusus seorang pria, tentu ingin terlihat menarik di depan wanita idamannya.

Anda sebagai pria bisa mengusahakan untuk tampak menarik di mata wanita. Umumnya daya tarik seseorang dipengaruhi oleh dua faktor utama yaitu fisik dan sikap (perilaku).

Cinta
Photo credit: Shutterstock.com / By Mygate

Cara Terlihat Menarik di Mata Wanita


1. Rajin Melakukan Aktivitas Fisik

Yang namanya seorang lelaki tentunya harus rutin melakukan aktivitas fisik yang melelahkan. Selain bekerja tentunya Anda ditekankan untuk melakukan olahraga.

Kalau bisa lakukanlah olahraga setiap hari, atau minimalnya lakukan olahraga 5 kali dalam seminggu. Dalam sekali olahraga selama 20-30 menit.

Beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan seperti berlari, jogging santai, jalan cepat, bersepeda, berenang dll.

Tumbuhkan motivasi berolahraga, ini penting agar tubuh selalu bugar dan stamina meningkat. Jangan sampai Anda sebagai seorang pria terlihat mudah capek dan lemah semangat di mata wanita.

Hal bagus lainnya dari rutin berolahraga yaitu akan membakar lemak dan membentuk otot tubuh, sehingga tubuh seorang pria akan terlihat ideal dan menarik.

2. Karakter yang Baik

Cara terlihat menarik di mata wanita yaitu miliki karakter yang baik dan perilaku yang dewasa. Sangat penting bagi seorang pria untuk memiliki ini, membuat wanita akan semakin bahagia dan tertarik pada dirinya.

Tentunya wanita akan sangat menginginkan memiliki pasangan yang penyabar, penyayang, pemberani, memiliki integritas, kalau berbicara ramah dan karakter positif lainnya.

Seorang pria yang selalu bersemangat, selalu bersungguh-sungguh dan berusaha keras, tentunya akan sangat disukai oleh wanita atau pasangannya.

Oleh karena itu, Anda sebagai seorang pria harus menjadi orang yang tidak akan pernah menyerah, terus maju dan berusaha. Jadilah orang yang berjiwa kuat, bukan hanya badan saja yang besar.


3. Menjaga Ucapan

Cara agar pria berwibawa di mata wanita yaitu mampu menjaga ucapan. Seorang wanita tidak suka pada pria yang banyak bicara tapi tidak berbobot dan tidak ada “actionnya”.

Sebagai pria, biasakan untuk berpikir dahulu sebelum berbicara, sehingga ucapan-ucapan yang dikeluarkan berbobot, ini akan membuat pria tampak berwibawa dan menarik di mata mati.

Selain itu, seorang yang banyak bicara dari pada aksinya akan terlihat remeh dan rendah di mata wanita. Wanita sangat tertarik pada pria yang memiliki jiwa bertanggung-jawab dan menepati ucapan/janjinya.

4. Menjaga Penampilan

Seorang pria yang sedang ingin melamar wanita ataupun yang sudah menikah dan punya anak, tetaplah harus menjaga penampilan yang baik, rapi dan enak dilihat.

Jangan sampai Anda menggunakan baju kusut dan tidak memperhatikan penampilan, sehingga Anda akan terlihat buruk di mata wanita.

Selain penampilan yang baik, pastikan Anda telah terbebas dari bau mulut agar tidak 'menyakiti' pasangan Anda. Seorang lelaki tetap harus 'berdandan' untuk pasangan-nya.

5. Beraroma Wangi

Tidak hanya wanita, seorang lelaki juga harus memperhatikan bau badannya. Seorang lelaki yang menjaga badannya dengan wewangian (parfum) berarti dirinya sangat peduli dengan penampilan fisiknya.

Dengan bau badan yang wangi akan membuat nyaman wanita idaman Anda ketika berbicara dengan Anda. Anda tentu akan menjadi lebih menarik dan menyenangkan baginya.


6. Pria Harus Percaya Diri Tapi Jangan Kelewat Batas

Pria yang memiliki kepercayaan diri kuat bakal tampak lebih menarik di depan wanita. Seorang pria sangat penting untuk memupuk kepercayaan diri dan melatih kecerdasan sehingga tampak lebih menarik di mata wanita. Selain juga perilaku yang terpuji, elegan dan menggembirakan.

Pria yang percaya diri biasanya karena mereka sudah terbiasa dengan tempaan hidup dari kegagalan-kegagalan dan problematika yang pernah dialami sedari dulu, dimana terus berusaha sampai berhasil (jiwa pantang menyerah).

Secara alamiah, umumnya wanita memposisikan diri di pihak yang menerima. Dengan demikian, seorang wanita sangat memerlukan sosok yang dapat mengayomi mereka.

Wanita sangat menginginkan pria yang sanggup melindunginya. Selain itu juga mengharapkan pasangan yang memiliki jiwa mandiri yang kuat.

Kemandirian cuma bisa diperoleh dengan jiwa dengan keyakinan kuat. Wanita merasa aman dengan pasangan yang memiliki kepercayaan diri yang baik.

Hanya saja, percaya diri yang dimaksud bukanlah yang dibuat-buat, sehingga malah membuat seorang pria terlihat aneh di mata wanita.

7. Mapan

Cara menjadi menarik di mata wanita yaitu pria harus mapan (ingat, yang penting berusaha dulu). Wanita ingin pria yang mapan, ini sudah umum diketahui.

Nah, Anda sebagai laki-laki harus memperhatikan hal ini, walaupun tidak semua orang dapat mencapai kemapanan. Namun intinya, Anda terus selalu berusaha dan harus 'lincah' mencari pendapatan.

Sedikit-banyak peningkatan pendapatan tentunya akan memberikan pengaruh (peningkatan) derajat diri Anda di mata seorang wanita. Bahkan ada istilah: “tidak harus kerja tetap, yang penting tetap kerja”.

8. Terlihat Lebih Tua (Bijak)

Cara berwibawa di depan wanita yaitu Si Pria harus memiliki karakter yang bijak, tapi bukan dibuat-buat, melainkan perlu latihan lama agar bisa menjadi pribadi yang bijak.

Seorang wanita umumnya lebih suka pasangan yang lebih tua darinya. Sebenarnya bukan karena umurnya, tapi karena wibawa dan bijaksana nya.

Pria yang berumur lebih tua biasanya lebih terlihat berwibawa dan lebih bijaksana dalam berfikir. Walaupun ada juga pria yang masih muda tetapi sudah bisa berfikir bijaksana dan terlihat berwibawa.

Jadi fokusnya bukan tentang umur, tapi tentang sifat bijak dan kewibawaan. Dengan begitu, Anda bisa terlihat lebih menarik di mata wanita jika Anda melatih diri untuk mampu bersikap dan berfikir secara bijak, sehingga Anda terlihat berwibawa dan menarik di mata wanita.

9. Sedikit Berotot

Riset menemukan bahwasanya pria yang tak terlalu berotot dinilai oleh para wanita lebih diutamakan buat partner jangka panjang.

Adapun pria dengan otot luar biasa kecenderungan-nya yaitu buat partner hubungan jangka pendek saja.

Nah, mulailah berolahraga untuk memiliki otot dengan ukuran sedang saja. Olahraga secara moderat untuk membentuk sedikit otot pada tubuh, tidak perlu olahraga yang terlalu berat.


10. Miliki Janggut dan Potong Kumis

Sebuah riset memperoleh hasil bahwasanya pria yang punya janggut serta memotong kumisnya tampak lebih menarik dan mempesona di mata para wanita.

Peneliti menjelaskan bahwa rambut wajah (janggut) punya kesan dewasa, kebijaksanaan dan kematangan.

Dengan begitu, bagi Anda yang selama ini tidak memelihara janggut, Anda bisa memulai untuk memelihara janggut. Selain itu cukur kumis secara berkala.

Berikut Kiat-Kiat Lainnya:

11. Hindari sifat jual mahal, maksudnya Si Pria pura-pura tidak tertarik, hal ini justru menyebabkan wanita berpaling dari dirinya.

12. Seperti dijelaskan sebelumnya, latihlah kepercayaan diri dan miliki prinsip hidup. Wanita tidak akan tertarik pada pria yang tidak terlihat berprinsip.

13. Jangan pernah memuji diri sendiri karena bakal bikin wanita muak maksimal.

14. Selain bisa serius, Pria juga harus bisa menjadi orang yang mengasyikkan. Dimana harus bisa bercengkrama dan bercanda dengan baik.

15. Pastikan untuk memuji Si Wanita, tapi jangan muluk-muluk sebab bakal terlihat aneh, atau juga Si Wanita menjadi tidak nyaman jika terlalu sering dipuji.

16. Hindari wajah yang cemberut, pastikan menjadi orang yang mudah untuk senyum. Mudah tersenyum selain baik untuk kesehatan, juga akan membuat wanita terpikat.

17. Dengarkan dengan baik ketika si wanita bicara, hal ini akan membuatnya merasa dihargai dan dia akan semakin senang pada Anda.

18. Wanita suka pria yang membuka percakapan dengan baik, hangat dan menghargai. Tapi bukan berarti karena saking hangatnya justru cara berbicara dan memandang seperti ingin 'menelan' wanita hidup-hidup.

19. Menjaga etika secara umum. Wanita tidak hanya memperhatikan perlakuan terhadap dirinya, dimana wanita yang teliti akan memperhatikan bagaimana Si Pria bersikap kepada orang lain. Jika Si Pria memiliki attitude yang buruk, maka tidak mendapatkan respect dari Si Wanita.

20. Hindari kebiasaan menyilangkan tangan. Menyilangkan tangan menyebabkan seseorang terlihat angkuh, tertutup, kaku dan terlihat seperti tidak mau didekati, menyebabkan seorang pria kurang menarik di mata wanita.




Baca Juga: