19 Cara Agar Pria Terlihat Menarik di Mata Wanita


Masing-masing orang mempunyai sifat yang berbeda-beda (unik), secara umum setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan.

Khusus seorang pria, tentunya sangat ingin terlihat menarik di depan wanita idamannya. Anda sebagai pria ternyata bisa mengusahakan agar menarik di mata wanita.

Cinta
Photo credit: Shutterstock.com / By Mygate

Umumnya daya tarik seseorang dipengaruhi oleh dua faktor utama yaitu fisik dan sikap (prilaku). Langsung saja berikut tips bagi para pria agar terlihat menarik di mata wanita:

1. Jadilah Pria yang Rajin Melakukan Aktivitas Fisik dan Olahraga

Yang namanya seorang lelaki tentunya harus rutin melakukan aktivitas fisik yang melelahkan. Selain bekerja tentunya Anda ditekankan untuk melakukan olahraga.

Kalau bisa lakukanlah olahraga setiap hari, atau nimimalnya lakukan olahraga 5 kali dalam seminggu. Dalam sekali olahraga selama 30 menit.

Beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan seperti berlari, jogging santai, jalan cepat, bersepeda, berenang dan banyak jenis olahraga lainnya.

Olahraga sangat berguna agar tubuh selalu bugar dan stamina meningkat. Jangan sampai Anda sebagai seorang pria terlihat lemah semangat dan mudah capek di mata wanita.

Hal bagus lainnya dari rutin berolahraga yaitu akan membakar lemak dan membentuk otot tubuh, sehingga tubuh seorang pria akan terlihat ideal dan menarik.

2. Milikilah Karakter yang Baik

Sangat penting bagi seorang pria untuk memiliki katakter yang baik dan menarik hati, sehingga wanita akan semakin bahagia dan tertarik pada dirinya.

Tentunya wanita akan sangat menginginkan memilki pasangan yang penyabar, penyayang, pemberani (gentleman), memiliki integritas, kalau berbicara ramah, dan katakter-karakter positif lainnya.

Seorang pria yang selalu bersemangat, selalu bersungguh-sungguh dan berusaha keras, tentunya akan sangat disukai oleh wanita atau pasangannya.

Oleh karena itu, Anda sebagai seorang pria harus menjadi orang yang tidak akan pernah menyerah, terus maju dan berusaha. Jadilah orang yang berjiwa kuat, bukan hanya badan yang besar saja.


3. Jadilah Orang yang Menjaga Ucapannya

Seorang wanita pastinya tidak akan suka pada pria yang sangat banyak bicara tapi tidak ada “actionnya”.

Seorang yang banyak bicara dari pada aksinya akan terlihat remeh dan rendah di mata wanita.

Seorang wanita sangat tertarik pada pria yang memiliki jiwa bertanggung-jawab dan menepati ucapan/janjinya.

4. Menjaga Penampilan yang Baik

Seorang pria yang sedang ingin melamar wanita ataupun yang sudah menikah dan punya anak, tetaplah harus menjaga penampilan yang baik, rapi dan enak dilihat.

Jangan sampai Anda menggunakan baju kusut dan tidak memperhatikan penampilan, sehingga Anda akan terlihat buruk di mata wanita idaman Anda.

Selain penampilan yang baik, pastikan Anda telah terbebas dari bau mulut agar tidak “menyakiti” pasangan Anda. Seorang lelaki tetap harus “berdandan” untuk pasangannnya.

5. Pastikan Anda Beraroma Wangi

Tidak hanya wanita, seorang lelaki juga harus memperhatikan bau badannya. Seorang lelaki yang menjaga badannya dengan wewangian (parfum) berarti dirinya sangat peduli dengan penampilan fisiknya.

Dengan bau badan yang wangi akan membuat nyaman wanita idaman Anda ketika berbicara dengan Anda.

Anda tentu akan menjadi lebih menarik dan menyenangkan baginya.

loading...

6. Pria Harus Percaya Diri Tapi Jangan Kelewat Batas

Pria yang memiliki kepercayaan diri kuat akan terlihat lebih menarik di depan wanita.

Para ahli mengatakan bahwa seorang pria sangat penting untuk memupuk kepercayaan diri dan melatih kecerdasan sehingga dirinya akan terlihat lebih menarik di mata wanita, selain juga prilaku yang baik dan menyenangkan.

Pria yang percaya diri biasanya karena mereka sudah terbiasa dengan tempaan hidup dari kegagalan-kegagalan dan problematika yang pernah dialami sedari kecil, dimana terus berusaha sampai berhasil (jiwa pantang menyerah).

Secara alamiah, umumnya wanita memposisikan diri di pihak yang menerima. Oleh karena itu, seorang wanita sangat memerlukan sosok yang dapat mengayomi mereka.

Wanita sangat menginginkan pria yang mampu melindunginya. Selain itu juga ingin pasangan yang memiliki jiwa mandiri yang kuat.

Kemandirian hanya bisa diperoleh dengan jiwa yang percaya diri. Wanita merasa aman dan nyaman dengan pasangan yang memiliki kepercayaan diri yang baik.

Hanya saja, percaya diri yang dimaksud bukanlah percara diri yang berlebihan (dibuat-buat), merasa mampu padahal tidak mampu (hal ini sama saja “menipu” diri sendiri), sehingga malah membuat seorang pria terlihat aneh dimata wanita.

7. Berusaha Untuk Mapan (Ingat yang Penting Berusaha Dulu)

Tentunya wanita ingin pria yang mapan, ini sudah umum diketahui.

Nah, Anda sebagai laki-laki harus memperhatikan hal ini, walaupun memang faktanya tidak semua orang dapat mencapai kemapanan (ekonomi menengah keatas).

Namun, intinya adalah Anda terus selalu berusaha, Anda harus “lincah” mencari peningkatan pendapatan.

Sedikit-banyak peningkatan pendapatan tentunya akan memberikan pengaruh (peningkatan) derajat diri Anda di mata seorang wanita.

Bahkan ada istilah: “tidak harus kerja tetap, yang penting tetap kerja”.

8. Terlihat Lebih Tua (Bijak)

Seorang wanita umumnya lebih suka pasangan yang lebih tua darinya. Sebenarnya bukan karena umurnya, tapi karena wibawa dan bijaksana nya.

Pria yang berumur lebih tua biasanya lebih terlihat berwibawa dan lebih bijaksana dalam berfikir, walaupun tidak selalu, ada juga pria yang masih sangat muda tetapi mampu berfikir bijaksana dan terlihat berwibawa.

Jadi fokusnya bukan tentang umur, tapi tentang sifat bijak dan kewibawaan.

Dengan begitu, Anda bisa terlihat lebih menarik dimata wanita jika Anda melatih diri untuk mampu bersikap dan berfikir secara bijak, sehingga Anda terlihat berwibawa dan lebih menarik di mata wanita.

9. Sedikit Berotot

Sebuah penelitian tahun 2007 dari peneliti di University of California menemukan bahwa pria yang tidak terlalu berotot dinilai oleh para wanita sebagai pasangan yang cocok untuk hubungan jangka panjang.

Adapun pria yang berotot besar lebih dipilih sebagai pasangan untuk hubungan jangka pendek saja.

Nah, Jika Anda orang yang selama ini malas olahraga atau latihan, maka mulailah berolahraga untuk memiliki otot dengan ukuran sedang saja.

Olahraga lah secara moderat untuk membentuk sedikit otot pada tubuh, tidak perlu olahraga yang terlalu berat.


10. Janggut dan Kumis Tipis

Sebuah penlitian tahun 2013 oleh para ilmuwan di University of New South Wales menemukan bahwa pria dengan jenggot dan kumis tipis terlihat lebih menarik dan mempesona di mata para wanita.

Peneliti menjelaskan bahwa rambut wajah (janggut, dll) memiliki korelasi dengan kedewasaan, dominasi dan maskulinitas.

Dengan begitu, bagi Anda yang selama ini tidak memelihara janggut, Anda bisa memulai untuk memelihara janggut walaupun sedikit.

Berikut Kiat-Kiat Lainnya:

11. Hindari sifat jual mahal, maksudnya si pria pura-pura tidak tertarik kepadanya, hal ini justru menyebabkan wanita berpaling dari dirinya.

12. Seperti dijelaskan sebelumnya, latihlah kepercayaan diri Anda. Wanita tidak akan tertarik pada pria yang rendah diri. Tapi bukan berarti Anda suka membicarakan dan memuji diri sendiri karena akan membuat wanita “muak” dengan diri Anda.

13. Selain Anda bisa menjadi orang yang serius, Anda juga harus bisa menjadi orang yang lucu dan menyenangkan. Anda harus bisa bercengkrama dan bercanda dengan baik.

14. Pastikan Anda untuk memuji si wanita, tapi jangan berlebihan karena Anda akan terlihat aneh, atau juga si wanita menjadi tidak nyaman karena terlalu sering dipuji.

15. Hindari wajah yang cemberut, pastikan Anda menjadi orang yang mudah untuk senyum. Mudah tersenyum selain baik untuk kesehatan, juga akan membuat wanita terpikat.

16. Dengarkan dengan baik ketika si wanita bicara, hal ini akan membuatnya merasa dihargai dan dia akan semakin senang pada Anda.

17. Wanita suka pria yang membuka percakapan dengan baik, sopan, hangat dan ramah. Tapi bukan berarti karena saking hangatnya justru cara berbicara dan memandang seperti ingin "menelan" wanita hidup-hidup. Hal ini akan membuat Anda terlihat buruk.

18. Menjaga etika secara umum. Wanita tidak hanya memperhatikan perlakuan Anda terhadap dirinya, dimana wanita yang teliti akan memperhatikan bagaimana Anda bersikap kepada orang lain. Jika Anda memiliki attitude yang buruk di lingkungan, maka Anda beresiko tidak mendapatkan respect dari wanita idaman Anda.

19. Hindari kebiasaan menyilangkan tangan. Menyilangkan tangan menyebabkan Anda terlihat angkuh, tertutup, kaku dan terlihat seperti tidak mau didekati, hal ini menyebabkan seorang pria kurang menarik di mata wanita.

loading...

Tulisan Terkait: